Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 01 April 2013

Tak Ada Doktrin Politik di Garuda Keadilan

0 komentar

SERPONG – Puluhan remaja resmi bergabung dengan Garuda Keadilan, organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel. Namun demikian para remaja itu tidak akan didoktrin politik praktis. Demikian pernyataan Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) PKS Kota Tangsel, Diana Haris, Senin (1/4) siang.

“Organisasi ini tidak ada kaitannya dengan Pemilu 2014 mendatang. Organisasi sayap partai ini murni untuk mengembangkan potensi remaja di Kota Tangsel,” kata Diana.

Lebih lanjut dia menjelaskan, keberadaan Garuda Keadilan berada di bawah naungan Bidpuan. Kendati begitu, berbagai program yang akan digulirkan sepenuhnya diserahkan kepada para pengurus organisasi itu.

“Kami tidak akan mendoktrin atau mendikte para pengurus Garuda Keadilan dalam membuat kegiatan atau program-programnya,” katanya.

Ketua Garuda Keadilan Kota Tangsel, Muhamad Mugdad Robbani mengatakan, keberadaan sayap organisasi itu akan diarahkan pada kegiatan-kegiatan Islami.

“Pergaulan saat ini sangat mengerikan. Karena itu para remaja harus dibentengi dengan banyak kegiatan Islami,” ujarnya.

Mugdad menegaskan, keberadaan Garuda Keadilan tidak ada kaitan dengan momentum menyambut Pemilu 2014. “Keberadaan kami memang di bawah naungan PKS, tapi kami tidak akan terlibat dalam kegiatan politik, karena organisasi ini dibentuk untuk menaungi kreatifitas anak-anak muda di Kota Tangsel,” jelasnya.

Jenis-jenis kegiatan yang direncanakan Garuda Keadilan, menurut dia seperti kegiatan kesenian dalam bentuk festival puisi atau musik dan seminar.***

Sumber : Tangsel Pos/ Halaman 4/ Selasa, 2 April 2013.


Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here