Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selasa, 09 April 2013

Pecat Oknum Penarik Pungli

0 komentar

CIPUTAT – Maraknya pungutan liar (pungli) yang dilakukan Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi (Dishubkominfo) di jalur larangan truk bertonase besar Jalan Raya Serpong dikecam sejumlah pihak.

Kecaman itu datang dari gedung DPRD Kota Tangsel. Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangsel Amar menilai pungli yang dilakukan oknum Dishubkominfo merupakan perbuatan terlarang. Dan telah mencoreng nama baik Pemkot Tangsel, termasuk Walikotanya.

Perbuatan yang dilakukan oknum Dishubkominfo benar-benar telah melanggar Perwal tentang Pelarangan truk yang melintas pada jam sibuk. “Nanti Komisi IV DPRD akan menindak lanjuti masalah ini,” ungkapnya.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany juga menegaskan, sebelum memberikan sanksi, Pemkot akan melakukan evaluasi setiap ada permasalahan di lapangan.

“Kita akan evaluasi jika ini benar terjadi dan kami tidak segan-segan untuk memberikan sanksi terhadap oknum Dishubkominfo yang melakukan pungli,” tegas Airin.

Kepala Dishubkominfo Kota Tangsel Mursan Sobari mengatakan, setiap ada pengaduan dari masyarakat selalu dilakukan evaluasi.***

Sumber : Tangsel Pos/ Halaman 1&7/ Rabu, 10 April 2013


Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here