Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 13 Maret 2013

KPU Tetapkan Enam Dapil

0 komentar

SERPONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan enam daerah pemilihan (dapil) bagi Kota Tangsel pada pemilihan legislatif (pileg) 2014 mendatang.

Ketua KPU Kota Tangsel Iman Perwira Bachsan, mengatakan penetapan dapil tersebut berdasarkan usulan yang diserahkan oleh KPU Kota Tangsel, dimana sebelumnya KPU Kota Tangsel menyerahkan 2 opsi dapil, yaitu enam dapil dan tujuh dapil.

“Pertimbangan memilih enam dapil itu wewenang KPU pusat, jadi kami tak mengetahui persis apa pertimbangannya,” ujarnya, Senin (12/3).

Enam dapil yang ditetapkan KPU adalah Serpong dan Setu, Serpong Utara, Pondok Aren, Ciputat, Ciputat Timur, dan Pamulang. Penetapan enam dapil tersebut disetujui hampir seluruh pimpinan parpol, meski pun sebelumnya sempat ada beberapa parpol yang menghendaki di Kota Tangsel menjadi tujuh dapil.

Ketua DPD PKS Kota Tangsel Unggul Wibawa mengatakan, sebenarnya PKS lebih mengharapkan ada tujuh dapil. Namun kalau pun sudah ditetapkan enam dapil, PKS akan mempersiapkan kader – kader terbaiknya di masing – masing dapil yang ditetapkan.

“Sebenarnya PKS mengharapkan tujuh dapil, karena semakin banyak jumlah dapil, maka akan semakin terwakili suara masyarakat,” jelasnya.

Sumber : Tangsel Pos/ Halaman 1&7/ Rabu, 13 Maret 2013.

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here