Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 15 Maret 2013

Kemenangan Pilgub Jabar, Kader PKS Makin Solid

0 komentar

SETU – Kemenangan PKS dalam dua Pilgub Jawa Barat dan Sumatera Utara baru-baru ini, menjadi berkah tersendiri bagi kader-kader partai tersebut di Kota Tangsel.

“Kemenagan itu jelas berdampak positif pada kader-kader PKS di Kota Tangsel, terutama dalam menghadapi pemilihan legislatif 2014 mendatang,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Unggul Wibawa, Kamis (14/3) siang.

Pasca kemenangan itu juga menurut Unggul, membuat kader-kader semakin solid, sehingga memiliki keyakinan memenangkan Pemilu nanti.

“Kemenagan itu tak lepas dari kerja keras para kader dan kepercayaan masyarakat, termasuk campur tangan Allah SWT,” paparnya.

Unggul juga menegaskan, semua kader PKS Tangsel tetap akan melakukan dakwah dan melayani masyarakat, walaupun di tingkat pusat PKS sedang diterpa badai.

Selain itu juga masih terus melakukan mobilisasi kader dan membuat program-program yang dibutuhkan masyarakat, seperti program menyentuh langsung ke lapisan masyarakat.

“PKS akan membuktikan kepada masyarakat sebagai partai yang berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Program lain, lanjut dia, akan membangun penokohan kader-kader PKS di masyarakat.
“Ini penting agar kader-kader PKS itu menjadi tokoh di masyarakat dan menjadi tempat mencari solusi bagi permasalahan masyarakat,” ungkap Unggul.

Sumber : Tangsel Pos/ Halaman 4/ Jumat, 15 Maret 2013.


Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here