Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 07 Januari 2013

Komisi II DPRD Kota Tangsel Sidak Sekolah

0 komentar

SETUKomisi II DPRD Kota Tangsel melakukan inspeksi mendadak (sidak) pembangunan SD. Senin (7/1) sekitar 11 orang Komisi II diterjunkan ke 5 sekolah. Usai sidak, Ketua Komisi II DPRD Kota Tangsel Siti Chadijah mengatakan, masih banyak proyek pembangunan SD yang belum rampung. Padahal, semestinya pekerjaan itu selesai pada 20 Desember lalu.

Dinas Pendidikan Kota Tangsel mengaku sudah menegur para kontraktor yang tidak tepat waktu meyelesaikan pekerjaannya.

Siti Chadijah, Ketua Komisi II DPRD Kota Tangsel menyatakan, pihaknya akan terus mengawasi perkembangan perbaikan sejumlah gedung sekolah ini sehingga bisa selesai tepat waktu. Sesuai dengan tugas dan kewajiban mereka sebagai anggota dean, pengawasan ini merupakan bagian dari tugas mereka.
Kemudian, lanjut Chadijah,  Dinas Pendidikan (dindik) sebagai patner kerja, wajib diingatkan agar tetap pada jalur kerja yang sesuai. 

“Kita memang sengaja melakukan pengawasan terhadap Dindik sebagai mitra kerja kita (DPRD) terkait dengan penyelesaian pembangunan gedung sekolah ini. Banyak proyek sekolah yang belum selesai,” ungkapnya.

Chadijah menegaskan, kepada Dinas Pendidikan Kota Tangsel harus bisa meminta kepada kontraktor untuk segera menyelesaikan rehab pembangunan sekolah di kota Tangsel. Karena dari target yang diberi yaitu 20 Desember 2012, hingga saat ini sudah memasuki Januari 2013 bangunan sekolah tersebut belum juga selesai.

“Bulan depan (Februari) rehab tersebut harus selesai,” tegas politisi PKS ini.***

Sumber : Satelit News/ Halaman 4/ Selasa, 08 Januari 2013.





Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here