Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 12 November 2012

Serpong Jadi Incaran Pengembang

0 komentar

SERPONG – Sejumlah pengembang mengincar kawasan Serpong untuk usaha properti sehingga bisnis perumahan di wilayah ini tumbuh pesat. Sejumlah pengembang mengakui bahwa wilayah Serpong menjanjikan untuk kawasan bisnis properti. Bahkan Serpong terbilang menjadi primaona para pengembang.

Di kawasan ini terdapat berbagai kawasan perumahan berskala kecil maupun besar. Bahkan diprediksi enam bulan ke depan harga properti di kawasan ini akan melonjak hingga 20 persen.

Direktur Marketing PT Cowell Development Tbk Novi Imelly mengatakan, kelebihan dari wilayah Serpong untuk bisnis properti karena diapit dua jalan tol, yakni Jakarta-Merak dan Bintaro-BSD. “Serpong lokasi berliannya Indonesia. Makannya bisnis properti tumbuh subur,” ungkapnya, Ahd (11/11).

Dikatakan, keberadaan pengembang besar memancing investor dan masyarakat untuk memilih hunian di daerah ini. Menurutnya, bisnis hunian di Serpong berkembang pesat karena aksesnya yang mudah menuju Jakarta. Tak mengherankan banyak masyarakat yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya tapi memilih tinggal di Serpong.

Sebelumnya, Kepala Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) Kota Tangsel Oting Ruhiyat menuturkan, nilai investasi di Kota Tangsel dari tahun ke tahun meningkat karena Pemkot mengeluarkan kebijakan untuk memberikan kenyamanan usaha. Bahkan kedepannya investasi yang akan ditanamkan asing maupun pengusaha dalam negeri akan lebih nyaman lagi karena akan dibuatkan aturan tentang investasi. “Diantaranya soal aturan penanaman modal dan juga akan dibentuk badan usaha yang bisa menjembatani kepentingan investor dengan pihak pemerintah,” ungkapnya. ***

Sumber : Radar Banten/ Halaman 18/ Senin, 12 November 2012.

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here