Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selasa, 13 November 2012

PKS Girang Anggotanya Di DPR Dipuji Dahlan Iskan

0 komentar

Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) malah senang anggotanya di DPR termasuk satu dari 6 nama yang dilaporkan Menteri BUMN Dahlan Iskan ke BK DPR. Kenapa?

"Dalam amplop tertutup Pak Dahlan menyampaikan enam nama dan satu yang dipuji. Ini memang sebuah tradisi baru dalam konteks kehidupan politik dan hukum. Jadi yang bermasalah dilaporkan dan yang baik ya dilaporkan baik. Tradisi semacam ini harus dikembangkan," kata Ketua FPKS DPR Hidayat Nurwahid kepada detikcom, Kamis (8/11/2012).

Rupanya Hidayat mendengar satu dari enam nama yang dilaporkan ke BK justru dipuji oleh Dahlan Iskan. Hidayat pun senang saat tahu yang dipuji Dahlan adalah kader PKS.

"Yang disampaikan Pak Zulkieflimansyah mendapat SMS dari Pak Dahlan yang isinya salut dan bangga kepada Pak Zul karena mencegah pebuatan tercela di Komisi XI. Tentu saya bangga dengan kinerja Wakil Ketua Komisi XI tersebut untuk tidak menjadi anggota DPR tukang palak tapi melakukan pengawasan good and clean governance," kata Hidayat.

Hidayat lantas mendorong Dahlan Iskan mengungkapkan semua anggota DPR pemeras BUMN yang diketahuinya. Menurut Hidayat, Dahlan tak perlu takut dengan kekuatan politik di DPR.

"Kami ingin serius agar Pak Dahlan Iskan membuka semuanya sekali lagi dengan bukti. Kami ingin menghentikan praktik kongkalikong yang dikaitkan dengan anggota DPR ini. Saya juga setuju mestinya KPK dan polisi tidak perlu menunggu laporan Pak Dahlan Iskan. Tetapi Pak Dahlan juga bisa mengutus stafnya untuk melaporkan ini ke KPK dan polisi," tegasnya.

Wakil Ketua Komisi XI DPR dari FPKS Zulkieflimansyah mengaku mendapat pesan singkat dari sang menteri BUMN. Pesan tersebut berisi pujian Dahlan Iskan lantaran Zul yang memimpin rapat Komisi XI DPR. Kepada detikcom, Zul pun menunjukkan SMS Dahlan Iskan kepadanya:

"Bbrp kali tilp sulit. Hanya ingin menyampaikan salut karena anak buah sy memuji bang Zul sebagai anggota DPR yg bisa mencegah terjadinya perbuatan tercela itu. Kalau tidak Anda cegah, mereka akan terus mendesak anak buah saya. Karena itu sy memasukkan nama bang Zul sebagai yg ikut mencegah terjadinya perbuatan itu. Alhamdulillah. Saya bangga."

Lalu apakah yang dikehendaki Dahlan dengan memuji satu dari enam anggota DPR yang dilaporkannya ke BK DPR terkait pemerasan terhadap BUMN?
Sumber: Detik.com/

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here