Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 26 Juli 2012

YLKI Tangsel Terima 120 Aduan

0 komentar

SERPONG – Suburnya bisnis properti di Kota Tangsel diikuit dengan muculnya beragam keluhan mengenai pengelolaan di bidang ini. Yayasan Lembaga Konsemen Indonesia (YLKI) Tangsel mencatat, diantara 120-an keluhan yang disampaikan warga Tangsel, kebanyakan didominasi mengenai pelayanan yang tidak memuaskan dari bidang properti.

“Dari 120-an aduan yang kami terima sepanjang tahun 2012 kebanyakan didominasi sektor properti. Pengaduan yang kerap dilayangkan berupa masalah pengelolaan lingkungan dari developer, drainase, serta sejumlah sarana dan pra sarana lainnya,” ungkap Humas YLKI Kota Tangsel, Fajri Safi’i, Ahad (22/7).

Selain sektor properti, yang juga banyak menjadi aduan masyarakat yaitu leasing kendaraan bermotor. Hingga pertengahan Juli 2012 ini, ada 10 laporan leasing, kemudian 8 aduan listrik, dan 1 aduan asuransi.
Fajri menyatakan, tingginya aduan masyarakat pada bidang properti seiring dengan maraknya pertumbuhan properti di Kota Tangsel. Dengan bermodalkan lahan yang tidak begitu luas, pemilik tanah membuat hunian dengan sistem cluster.

“Biasanya sistem ini pengelolaannya banyak yang tidak profesional karena hanya perorangan bukan manajemen besar, sehingga menimbulkan kekecewaan konsumen,” tandasnya.

Sumber : Tangsel POS / Hal. 18/ Senin, 23 Juli 2012

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here