Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 20 Juni 2012

Ramadhan, Hiburan Malam Ditutup Total

0 komentar
SERPONG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel meminta Pemkot Tangsel agar selama Ramadhan menutup total tempat hiburan malam.

Sekretaris MUI Kota Tangsel, Abdul Rojak menyatakan, langkah penutupan agar tidak mengganggu kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Kami minta tempat hiburan malam untuk tutup total selama Ramadahan,” ungkapnya, saat dihubungi, Rabu (20/6).

Dikatakan Rojak, meskipun Ramadhan masih sebulan lagi, pihaknya sudah melayangkan surat kepada Walikota Tangsel agar segera melakukan pembahasan aturan selama Ramadhan. Menurutnya, MUI minta Pemkot untuk tegas dalam menjalani aturan yang ada. Lantaran pada Ramadhan sebelumnya tempat hiburan malam masih banyak yang beroperasi, meskipun surat edaran sudah dilayangkan kepada pengusaha tempat hiburan malam. “Pemkot harus tegas dan wartawan pun harus bisa mengawasi,” ucapnya.

Sementara, Kasatpol PP Sukanta menyetujui usulan MUI untuk bertindak tegas dalam mengawasi tempat hiburan malam tutup selama Ramadhan. “Kita siap menindak tegas dengan menggandeng pihak lain seperti kepolisian,” tegasnya.

Diketahui, di Kota Tangsel pada 2011 terdapat 21 tempat karaoke, delapan tempat biliar, 75 tempat refleksi dan panti pijat, serta 315 rumah makan.

Sumber : Radar Banten/ Hal. 18/ Kamis, 21 Juni 2012



Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here