Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 07 Juni 2012

Pekan Depan TPS Cipeucang Beroperasi

0 komentar


SERPONG – Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Cipeucang pekan depan sudah bisa beroperasi. Setidaknya itu kepastian usai sidak Komisi II DPRD Kota Tangsel ke Cipeucang, Rabu (6/6).

Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangsel, Chaerul Saleh mengatakan, untuk mengatasi masalah sampah di Tangsel, DKPP masih melakukan kerja sama dengan pihak ketiga untuk membuang sampah.

“Kita masih melakukan kerjasama dengan pihak ketiga untuk mengatasi masalah sampah di Tangsel, dengan membayar per kubik sampah sebesar 50 ribu rupiah sekali angkut,” katanya.

Chaerul mengatakan, untuk mengatasi sampah Tangsel sebanyak 1600 kubik per hari, dibutuhkan lahan untuk menampung dan mengatasi masalah sampah, sebelum dibuang ke Cipeucang.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Dyani sendiri menegaskan, TPST Cipeucang harus segera dioperasionalkan. Jika tidak dikhawatirkan dapat menimbulkan masalah lagi.

“Pembebasan lahan sudah dianggarkan kembali, yang jelas Cipeucang nantinya harus bisa menampung sampah masyarakat Tangsel,” ujar Airin.

Sumber : Tangsel Pos/ Hal. 1&7/ Kamis, 7 Juni 2012-06-07

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here