Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 11 Juni 2012

Banyak Lubang dan Minim PJU, Warga Ciputat Resah

0 komentar



CIPUTAT – Banyaknya lubang dan minimnya penerangan jalan umum (PJU) di sepanjang Jalan Raya Aria Putra, Ciputat, Kota Tangsel menjadi pertanyaan besar para warga dan pengguna kendaraan. Pasalnya, dua hal ini dikhawatirkan akan mengancam keselamatan pengguna jalan khususnya kendaraan roda dua.

Menurut Ahmad Fauzi warga Kedaung mengatakan bahwa, jalan rusak dan minimnya PJU menagkibatkan banyak para pengendara roda dua tidak memperhatikannya, sehingga banyak terjadi kecelakaan.

“Selama ini kecelakaan terjadi karena pengguna jalan raya menghantam lubang, karena jalan tersebut memiliki diameter 60 cm dan kedalaman 7-10 cm, ungkap Ahmad Fauzi.

Susi Anjani warga Kavling Serpong mengungkapkan, rusaknya jalan Raya Aria Putra mulai dari perempatan Serua hingga Pasar Ciputat. Tidaknya hanya itu, kondisinya sangat memprihatinkan.

“Anehnya lubang-lubang itu kebanyakan di sisi kanan jika dari Ciputat, sedang sisi kanan bila malam minim pencahayaan. Untuk itu, diharapkan para pengguna jalan raya agar lebih berhati-hati khususnya ketika malam hari,” ujarnya.

Sementara itu, Petugas Patroli Pos Polisi Serua, Aiptu Supratman membenarkan bahwa kondisi lubang disepanjang Jalan Raya Aria Putra cukup memprihatinkan dan meresahkan warga dan pengguna jalan terutama pengendara roda dua karena disepanjang jalan banyak sekali lubang dan minim pencahayaan.

“Kecelakaan yang terjadi di sepanjang Jalan Raya Aria putra selama ini karena kesalahan manusia atau pengendara itu sendiri dan selebihnya faktor jalan dan alam,” jelasnya.

Sumber : Tangsel Pos/ Hal. 4/ Senin, 11 Juni 2012.

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here