Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 11 Juni 2012

Pemkot Nekad Ruislag SDN Cilalung VII

0 komentar

 CIPUTAT – Sengketa antara ahli waris lahan SDN Cilalung VII, Jombang, Ciputat dengan Pemkot Tangsel kian sengit. Sebab, Pemkot Tangsel nekad akan melakukan ruislag (tukar guling)  terhadap lahan itu, meski warga menolak.

“Kita sudah melakukan konsultasi ke aparat hukum, harus melakukan ruislag dahulu. Kalau ruislag tidak bisa dilakukan kita akan bayar,” ungkap Dudung E Diredja, Sekda Kota Tangsel, Ahad (10/6).
Dudung mengatakan, secepatnya akan ada keputusan, namun harus tetap ruislag terlebih dahulu. “Jangan pakai limit time dalam menyelesaikan masalah ini,” ungkap Dudung.

Tim kecil sudah dibentuk untuk menangani masalah ini, ending-nya akan tetap dibayar, namun harus melewati ruislag terlebih dahulu. “Kami berharap pihak ahli waris mengikuti prosedur yang dilakukan pemkot, sehingga kita tidak bisa membayar begitu saja, tanpa harus melalui ruislag dahulu,” jelas Dudung.

Sebelumnya menurut ahli waris, ancaman pembobkaran gedung SDN Cilalung akan benar-benar dilakukan jika Pemkot Tangsel tidak menepati janjinya untuk membayar uang ganti rugi pada Juli hingga awal Agustus nanti. “Kami akan meratakan sekolah. Kami tidak ingin ruislag dan hanya meminta ganti rugi yang pemkot janjikan. Dimana pemkot berjanji dan membenarkan bahwa tanah ini tanah ahli waris,” kata Erna Sumarni, Juru Bicara Ahli Waris.

Sumber : Satelit News/ Hal. 13/ Senin, 11 Juni 2012

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here