Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 21 Desember 2009

Press Release: 1431 ANAK ASUH RZI, RAYAKAN GEBYAR MUHARRAM BERSAMA MUSEUM PRANGKO TMII

0 komentar
JAKARTA (23/12). Muharam adalah bulan awal di tahun baru Islam, dalam bulan tersebut juga banyak kejadian penting, misalnya tanggal 10 Muharam di tetapkan sebagai hari memuliakan anak yatim.

Karena itu dalam rangka menyambut tahun baru Islam, Rumah Zakat Indonesia bekerjasama dengan Museum Prangko Taman Mini Indonesia Indah akan menyelenggarakan GEBYAR MUHARAM 1431 H yang bertujuan untuk membahagiakan hati dan sebagai kado spesial bagi anak asuh. Dengan mengusung tema “Bahagiakan Hati Anak Yatim dan Tidak Mampu” acara ini akan diikuti sekitar 1.431 anak asuh dari Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok dan Bekasi. Gebyar Muharam merupakan ajang untuk mengetahui potensi dan kreatifitas anak asuh dan silaturahmi para donatur Rumah Zakat dengan para anak asuhnya.

Acara Gebyar Muharam akan diselenggarakan di Museum Prangko, Taman Mini Indonesia Indah dan dibuka oleh Tifatul Sembiring, Menteri Komunikasi dan Informatika RI dan Fauzi Bowo, Gubernur DKI Jakarta. Dan untuk menyemarakkan acara Gebyar Muharam akan dipandu oleh MC kondang Panji Penyiar Radio Dakta serta tausiyah dari Ust. Ahmad Al Habsy.

Acara Gebyar Muharam meliputi berbagai lomba seperti lomba menghafal qur’an, cerdas cermat, lomba menjadi MC, lomba puisi, pidato dan mewarnai serta lomba pentas seni antar koordinator wilayah. Para peserta lomba akan memperebutkan Piala Gubernur dan para pemenang lomba akan dihadiahi naik Skylift gratis.

Selain itu para pemenang lomba akan diabadikan dengan foto bersama yang nantinya foto ini oleh PT Pos Indonesia akan dijadikan prangko edisi 2010.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here