Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 28 Desember 2009

Press Release: Rumah Zakat Peduli Guru Indonesia

0 komentar
BANDUNG. Guru memegang peran yang amat penting dalam proses pembentukan SDM unggul dan yang lebih penting lagi adalah kemampuan memfasilitasi pembelajaran anak secara efektif. Peran Guru juga memberi ilmu dan ketrampilan serta teladan kepada para murid, sehingga yang bersangkutan mengetahui dan mampu mengerjakan tujuan ilmu itu.

Oleh karena itulah, sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Rumah Zakat Indonesia (RZI) bersama Life Consultant Mario Teguh akan mengadakan Seminar Nasional Guru Super Indonesia (GSI) di Sasana Budaya Ganesha Kota Bandung. Acara ini ditargetkan melibatkan 3000 guru, akademisi dan masyarakat yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya.

Program Guru Super adalah program pengembangan pribadi para guru di Indonesia, agar mereka menjadi pelurus logika, pemulia hati, dan penata tindakan dari murid yang berada dalam kepemimpinan pengajaran mereka.

GSI akan diadakan hari Senin, 28 Desember 2009, bertepatan dengan libur semester. Acara ini bertujuan untuk membantu para guru dalam menumbuhkembangkan motivasi dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik pada saat masuk sekolah di semester yang baru. Kemudian acara ini juga bertujuan untuk membantu mengembangkan potensi guru dalam mendidik siswa dengan tepat.

Selain itu, GSI memiliki misi agar para guru di Indonesia dapat membangun kualitas dan kemampuan dalam diri mereka untuk menjadi pemimpin proses belajar mengajar yang menggembirakan, mencerahkan, cerdas dan menyemangati sehingga tercapailah hasil terbaik.

Guru Super Indonesia juga dimeriahkan dengan tim angklung Pusat Pengembangan Potensi Anak (P3A) dan tim Perkusi SD Juara Bandung.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here