Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 16 Desember 2009

Mengembangkan Potensi Guru Bersama Mario Teguh

0 komentar
BANDUNG. Dalam rangka mengembangkan potensi guru dalam mendidik siswa dengan tepat, Rumah Zakat Indonesia (RZI) bersama Life Consultant Mario Teguh akan mengadakan seminar nasional Guru Super Indonesia (GSI) di Sasana Budaya Ganesha Kota Bandung. Acara ini ditargetkan melibatkan 3000 guru, akademisi dan masyarakat yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya.

"GSI akan diadakan hari Senin, 28 Desember 2009, bertepatan dengan libur semester. Kami berharap acara ini dapat membantu para guru dalam menumbuhkembangkan motivasi dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik pada saat masuk sekolah di semester yang baru," ujar Ketua Panitia GSI, Heny Widiastuti, Senin (14/12).

Selain itu menurut Heny, GSI memiliki misi agar para guru di Indonesia dapat membangun kualitas dan kemampuan dalam diri mereka untuk menjadi pemimpin proses belajar mengajar yang menggembirakan, mencerahkan, cerdas dan menyemangati sehingga tercapailah hasil terbaik. Oleh karena itulah untuk dapat mengikuti acara ini, para peserta tidak dipungut biaya.

"Namun bagi mereka yang ingin mendapatkan sertifikat, buku dan DVD Mario Teguh akan dikenakan biaya. Saat ini kami telah bekerjasama dengan beberapa lembaga yang menaungi guru dan pendidik di Kota Bandung dan Jawa Barat untuk menyebarkan undangan ke sekolah-sekolah. Dan sampai hari ini hampir 2000 orang yang mengkonfirmasi kehadirannya kepada panitia," ungkap Heny.(A-189/kur)
www.pikiran-rakyat.com

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here