Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selasa, 17 November 2009

Mario Teguh Dukung Program Superqurban

0 komentar

Jakarta (18/11). Kornet Superqurban merupakan program qurban dengan cara daging qurban di kornetkan. Program ini sudah dijalankan Rumah Zakat Indonesia sejak tahun 2000 an. Cara ini digunakan karena melihat saat pembagian daging qurban yang tidak merata. Satu sisi ada daerah yang berlebih menerima daging qurban, tapi disisi lain, khususnya daerah-daerah terpencil belum pernah merasakan daging qurban. Sehingga akibat pendistribusian yang tidak merata, maka yang terjadi adalah kemubaziran. Belum lagi permasalahan klasik saat pendistribusian yang sering menimbulkan korban jiwa.

Fenomena inilah yang ditangkap oleh Rumah Zakat Indonesia. Bagaimana agar pendistribusian daging qurban lebih maksimal dan sampai kepada yang lebih membutuhkan. Akhirnya muncul ide dengan melakukan terobosan daging qurban yang dikornetkan, dan program ini diberi nama kornet Superqurban. Dengan terobosan ini terbukti, bahwa kornet Superqurban mampu menjadi solusi terhadap persoalan pendistribusian daging qurban. Apa lagi jika daging qurban biasa hanya bertahan dalam 3 hari, Superqurban mampu bertahan hingga 3 tahun, sehingga kemanfaatannya semakin panjang. Superqurban telah terbukti membantu korban bencana gempa, banjir, tanah longsor, dan gizi buruk di tanah air.

Jika dilihat dari nilai kemanfaatannya, maka program Superqurban harus mendapat tempat di hati masyarakat Muslim Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya. Untuk itu, Rumah Zakat Indonesia melalui Divisi Marketing Support melakukan sosialisasi Superqurban melalui berbagai media. Diantaranya iklan di TV One dan Metro TV. Kebetulan dalam iklan kali ini Rumah Zakat Indonesia di dukung oleh sang motivator ulung, Bapak Mario Teguh (MT).

Bagi masyarakat yang sering menyimak acara Mario Teguh di televisi akan berdecak kagum dengan kalimat-kalimat yang disampaikannya. Karena gayanya yang menampilkan wajah inklusif, membuat ucapan-ucapan Mario Teguh dapat diterima oleh berbagai kalangan. Bahkan banyak yang menyangka beliau adalah seorang yang beragama nasrani atau budha bahkan banyak yang menyangka sebagai seorang pendeta, karena dalam setiap acaranya Mario Teguh selalu mengunakan kata "Tuhan" untuk menggantikan kalimat "Allah".

Padahal sesungguhnya Mario Teguh itu seorang muslim sejati. Hal ini bisa dibuktikan saat tim Rumah Zakat Indonesia berkunjung ke rumah beliau di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Siang itu (17/10) tim Rumah Zakat mengagendakan untuk menindaklanjuti guyonan Mario Teguh saat kita bertemu di MetroTV bulan lalu, yang mengatakan siap menggantikan Helmy Yahya. Gayungpun bersambut, Mario Teguh ternyata sudah cukup mengenal Rumah Zakat. Saat ditanya apa kesan MT ingat tentang Rumah Zakat. Peraih gelar MBA di Indiana University, Amerika Serikat, 1983 ini menjawab, “Kornet qurbannya, Superqurban! Ini super sekali, benar-benar smart!”. Melalui penuturannya jelas sekali bahwa MT adalah muslim sejati. Hal ini juga dikuatkan tatkala Metro TV menyiarkan acara Mario Teguh pada Minggu 19 Juli 2009 yang topiknya seputar ibadah Umrah yang dipandunya. Terlihat Mario Teguh sedang berada di Madinah sambil mengenakan pakaian berhaji dan bertasbih.

Menjadi Endorser
Mario Teguh juga menyampaikan ketertarikannya untuk menjadi bagian Rumah Zakat Indonesia. “Seakan-akan saya bagian dari Rumah Zakat Indonesia” Bahkan sudah ada 8 produk yang meminta MT sebagai brand Ambassador, hanya 2 yang disetujui salah satunya RZI yang dipilih. Di akhir diskusinya MT menyampaikan bahwa “Saya siap untuk menjadi konsultan Anda. Kirimkan saja konsep-konsepnya nanti akan saya pelajari. Bebas…ini nomor hape dan email saya..” ujar suami dari Linna Teguh ini.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here