Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minggu, 11 Oktober 2009

Family Gathering Untuk Kepedulian Sesama

0 komentar
Jakarta – Untuk mengoptimalkan sinergi dalam program peduli sesama, grup bisnis telekomunikasi PT Telkom dan Telkomsel mengadakan event family gathering di Hotel Mulia Senayan Jl. Asia Afrika Senayan Jakarta. Acara ini dihadiri oleh para pelanggan jasa Telkom-Telkomsel seperti TNI AD, TNI AU, Polri, DPR, Adhira dan Merpati, dll.

Direktur Enterprise & Wholesale PT Telkom, Arief Yahya menyatakan, sinergi ini sudah biasa dilakukan karena pada dasarnya adalah satu grup, maka sejak tahun 1995 grup bisnis telekomunikasi ini sudah biasa melakukan sinergi bisnis untuk melayani customer dalam bentuk infrastruktur, marketing, dan jaringan secara bersama-sama. Sementara untuk program kepedulian sosial, Telkom dan Telkomsel mempunyai teknologi yang memungkinkan untuk mengumpulkan zakat. ”Saya harap temen-temen Telkom dan Telkomsel terinspirasi dan tersentuh ruhaninya untuk segera menyalurkan zakat,” katanya disela-sela acara, Rabu (3/9).

Menurut Arief, acara yang bertajuk ”Memaknai Ramadhan 1430 H, Melalui Kepedulian Terhadap Sesama” ini merupakan sinergi untuk beribadah bersama-sama, ”Sekarang kita tidak bicara bisnis, walau belum banyak yang dilakukan, tetapi kami berupaya melakukan kepedulian sesama dengan cara melakukan pengumpulan zakat. Nantinya hasil pengumpulan zakat akan disalurkan melalui Rumah Zakat Indonesia,”

Sementara, Ustadz Setiawan Budi Utomo, yang hadir mengisi taushiyah mengatakan, memaknai ramadhan dengan peduli sesama itu sangat tepat karena salah satu hikmah ramadhan adalah meningkatkan kepekaan kepada lingkungan sehingga kecemburuan sosial bisa dihilangkan. ”Kepedulian itu adalah salah satu transmiter keseimbangan alam ini. Kalau kita langgar keseimbangan ini maka akan terjadi bencana. Maka untuk mengobati penyakit sosial ini adalah dengan mengembangkan sedekah (ZIS),” kata Anggota Dewan Syariah Nasional ini.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan secara simbolis donasi PT Telkom kepada CEO Rumah Zakat Indonesia, Rahmat Arikusumanto. Acara ini juga dimeriahkan dengan Performance Art dari Dwiki Dharmawan, Ita Purnamasari & Tompi.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here