Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 03 Oktober 2008

NURHAINI, YANG TERBERDAYAKAN OLEH MOZAIK

0 komentar
TANGERANG. Bagi Nurhani menjajakan gado-gado dan aneka jenis sayuran sudah dilakoninya sejak 9 tahun yang lalu. Saat ini Nurhani tinggal di Kampung Gebang, kota Tangerang. Nurhaini adalh satu dari sekian mustahik yang terberdayakan dengan adanya LKMS Mozaik Tangerang.

Beberapa kali terjebak jeratan rentenir dan bank keliling sampai harus mengorbankan harta bendanya, membuat Nurhaini ingin mengembangkan pola pinjaman berbasis syariah. Alhasil saat ini dirinya sudah menjadi salah satu anggota LKMS Mozaik Tangerang. Dengan plafon 2 juta rupiah, dia mengaku sangat tertolong dengan bantuan dari LKMS Mozaik. “Saya sangat merasakan keadilan itu sekarang Pak” ujarnya kepada Didi salah satu karyawan LKMS Mozaik Tangerang.

“ Beliau cukup membantu mempromosikan LKMS Mozaik di lingkungannya,” tukasnya. Ditambahkannya banyak anggota baru LKMS Tangerang yang direkomendasikan oleh Nurhaini. “ Ibu itu pulalah yang sekarang membuat para rentenir mati kutu karena kawan-kawan dan para tetangganya sekarang mulai beralih ke Mozaik.” tambahnya.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here