Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 03 Oktober 2008

MEMBER LKMS MOZAIK TANGERANG NAIK 347 PERSEN

0 komentar
TANGERANG. Sejak awal berdiri, Maret hingga Juni prosentase jumlah nasabah LKMS Mozaik Tangerang terus meningkat, berdasarkan data peningkatannya mencapai 347 persen. Nominal pembiayaan yang sudah digulirkan mencapai 153,5 juta rupiah, nasabah yang sudah mendapat pembiayaan 90 orang. “ Anggota andalan di LKMS Tangerang mencapai 197 nasabah, dan anggota simpatinya 2 orang,” ungkap Hidayat NW saat do’a pagi di kantor Rumah Zakat Tangerang.

Ditambahkannya total pendapatan pada bulan juni sangat signifikan, mencapai 17 juta, secara hitungan matematis dan progres report terus naik. Bertahannya LKMS Tangerang dari sisi modal karena menerapkan standar kehati-hatian. ”Bagi nasabah yang tidak memenuhi standar analisa keuangan, dengan sangat terpaksa kami menolak ’cintanya’,” lanjutnya, di Tangerang sudah ada 5 orang yang kami tolak,”tambaha Hidayat.

Hikmah dari kehati-hatian tersebut, LKMS Tangerang lebih bisa bertahan dalam sisi modal, pertumbuhannya stabil dan jika ada kredit macet bisa diminimalisir, masyarakat bisa menikmati kemudahan permodalan syariah lebih banyak. ” Kami meminta kerja samanya dengan temen-temen zisco untuk manyampaikan kepada donatur atau masyarakat umumnya, untuk menginformasikan bahwa LKMS Tangerang sekarang sudah meningkat.”***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here