Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 03 Oktober 2008

KHITANAN MASSAL BERSAMA RS. HARAPAN KITA

0 komentar
TANGERANG – Rumah Zakat Indonesia Tangerang menggelar khitanan massal hasil kerjasama dengan Rumah Sakit Harapan Kita Slipi Tangerang. Khitanan massal kali ini diadakan di kelurahan Cikokol Tangerang. Kerjasama Rumah Zakat Indonesia Tangerang dengan RS. Harapan Kita intens terbina. Dan kerjasama ini merupakan yang ketiga kalinya.
Sekitar 30 anak dari keluarga kurang mampu memenuhi ruangan. Terlihat 5 orang dokter ditambah tim medis dari Rumah Sakit Harapan Kita telah siap di ruangan khitan. Acara sendiri dimulai pukul 9.00 WIB .” Ahamdulillah sampai pukul 11.00 WIB tadi, 30 anak yang mengikuti khitanan massal sudah tertangani semuanya,” terang dr. Budin, salah satu dokter yang menangani khitanan massal.
Menurut Eka (26), perwakilan RS Harapan Kita, acara khitanan masal diadakan dalam rangka menyambut liburan anak sekolah. “ Kemitraan kali ini adalah yang ke tiga kalinya dilakukan Rumah Zakat Indonesia Tangerang. Kerjasama yang pertama berupa santunan yatim piatu, yang kedua pemberian pakaian layak pakai, dan yang ketiga, hari ini (21/06) RS. Harapan Kita mengadakan sunatan massal untuk 30 anak dari keluarga miskin,” terangnya .
Khitanan massal kali ini juga membagikan bingkisan bagi ke 30 anak yang di khitan. Ke 30 anak tersebut juga mendapat 60 bingkisan berupa paket sekolah, dan beras 5 kg. Selain itu, pemberian bingkisan ini sendiri disponsori oleh Pengajian Az-Zahra.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here