Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 04 Oktober 2008

BLT Untuk Anggota LBG

0 komentar

Tangerang – Apa yang membedakan dari BLT versi pemerintah dengan BLT versi Rumah Zakat Indonesia?. Tentu yang membedakan adalah, jika menurut pemerintah BLT adalah Bantuan Langsung Tunai, maka versi Rumah Zakat Tangerang, BLT adalah Bantuan Lebaran Tunai.

Hal itu terungkap saat Muhammad Irvan Bakrie, MRO Tangerang membagikan Ketupat Tunai Lebaran pada 21 anggota Layanan Bersalin Gratis (LBG) Tangerang di ICD Rawareng, pada Selasa (30/9) malam, atau saat malam takbiran berlangsung.

Ketika anggota LBG dikumpulkan di rumah bu Incil, Koordinator PKK Rawarengas, mereka menanyakan isi amplopnya,”ini pembagian zakat fitrah atau bukan..?”kata Sriningsih, anggota LBG penasaran.

”Rumah Zakat mengumpulkan ibu-ibu bukan untuk diberi zakat fitrah, tetapi ada Bantuan Lebaran tunai atau BLT untuk anggota LBG,” jelas Irvan dengan penuh semangat pada hadirin.

Menurutnya, Ada program dari rumah zakat untuk para member LBG dan marbot masjid. Untuk memudahkan penyampaian ke masyarakat ketika pendistribusian, pihaknya memakai istilah BLT,”sebenarnya istilah Bantuan Lebaran Tunai untuk membedakan penyaluran antara zakat fitrah dengan bantuan yang lain saat pendistribusian,”imbuh Irvan.

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here