Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 04 Oktober 2008

80 Janda Terima Zakat Fitrah

0 komentar

TANGERANG. Rumah Zakat Indonesia Cabang Tangerang menyalurkan zakat fitrah sebesar 2 juta rupiah untuk 80 janda dan anak yatim di ICD Neglasari pada Senin (29/9) sore. Senyum merekah menghiasi wajah keriput para janda yang sudah menua, saat mereka menerima amplop yang berisi uang zakat fitrah.

Kegiatan Penyaluran ini dikoordinir langsung Muhammad Irvan Bakrie, MRO Tangerang, dan dibantu dua relawan Tangerang. Tercatat hingga malam takbiran Rumah Zakat Indonesia secara nasional telah menyalurkan paket zakat fitrah sebesar 1.651 paket senilai Rp 123.825.000.

Menurut Koordinator Penyaluran Panitia Nasional Kampoeng Ramadhan, Slamet Tjahyadi, ”Rumah Zakat tidak menargetkan secara khusus penerimaan zakat fitrah, semua zakat fitrah yang masuk segera kami oper ke koordinator-koordinator di wilayah binaan. Diharapkan zakat fitrah tidak ada yang tidak tersalurkan sebelum pukul 00.00 malam 1 Syawal. Umumnya muzakki zakat fitrah membayar secara cash, jadi sejak beberapa hari kemarin, tim penyaluran sudah bergerak menyalurkan langsung ke rumah-rumah mustahik.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here