Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 14 Februari 2008

Kekuatan Warna Cinta

1 komentar

Kekuatan Warna Cinta...
"Saya memiliki tiga harta. Jaga dan peliharalah: cinta yang dalam, kesederhanaan, ketidakberanian memenangkan dunia. Dengan cinta yang dalam, seseorang akan jadi pemberani. Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan. Dengan ketidakberanian memenangkan dunia, seseorang akan menjadi pemimpin dunia." Lao-tzu, Filsuf China.

Cinta adalah bahan bakar manusia agar tetap hidup, tanpa cinta dunia ini akan redup...kadamaian akan hilang yang ada hanya nafsu angkara murka, perpecahan, pertikaian dan kehancuran lainnya. cinta adalah fariabel hidup agar nuansa dunia menjadi indah, ia adalah sibghoh/ pewarna kehidupan. dengan cinta warna kehidupan menjadi sejuk di pandang mata, cinta adalah inspirasi manusia agar ia bisa hidup di dunia, bisa melanjutkan episode perjalanan kehidupan bersama komunitas cinta lainnya tanpa cinta manusia tidak akan hidup..ia akan mati bersama nafsunya..

Cinta adalah fitrah insaniyah. barang siapa melawan fitrah Allah maka ia akan hancur. dengan cinta sepasang manusia yg diikat dengan jalinan suci akan melahirkan generasi Rabbani, yang siap memikul beban dakwah..dengan misi berorientasi cinta pula, yang akan menyebarkan keindahan Islam dengan langkah-langkah cinta, sehingga manusia berduyun-duyun memasuki Islam karena ikhlas, karena paham bahwa Islam adalah Diin yang mengajarkan cinta. Cinta pada sang Maha cinta, cinta pada diri, keluarga, masyarakat, cinta pada tanah air. Para pejuang yang cinta Al-haqlah yang akan menjadikan kehidupan ini sejuk, menjadikan Islam sebagai Rahmat bagi semua mahluk hidup baik yang ada di bumi maupun di langit.

Cinta pada keteraturan hidup ini, dengan cinta segala kezaliman bisa di tumbangkan...para pejuang cinta kedudukan yang layak baginya adalah syurga..bukankah Rasulullah SAW adalah pejuang cinta sejati, karena teramat cinta pada ummat-nya ia rela di caci-maki, di teror, diancam di bunuh, dan diusir. apalagi para pengikut barisan sang pencinta..sahabat rela di siksa dan di bunuh...semua itu demi cinta..cinta pada sang Khalik, kerinduan itu semakin menggebu-gebu sampai-sampai siksaan tak menghiraukannya, tak dirasakannya. yang terasa adalah kenikmatan ingin bertemu dengan sang ke kasih abadi..Allah SWT..sehingga di mulutnya hanya keluar..ahad..ahad..ahad. itulah desah nafas para pemburu aroma syurga..cinta perlu pembuktian dengan perbuatan, dan bagi para pejuang cinta..menumpahkan darahnya untuk dipersembahkan pada Islam adalah cita-cita tertingginya..ia adalah Hamzah, dan Ashobiqunal Awwalun lainnya, ia adalah Abdullah Azzam, Hasan Al-Banna, Ahmad Yasin, Al Rantisi..dan para Mujahidin lainnya yang hidup di sisi Robb-nya.

Pejuang al-haq dalam melakukan perbaikan dan perubahan tidak sendirian, tetapi di selalu dikelilingi oleh para sahabat tangguh, tahan banting. para sahabat ini adalah kumpulan pribadi unik dengan karakter khasnya masing-masing. ada yang lemah lembut, ada yang tegas laksana pedang terhunus, ada yang pemalu bak putri solo, ada yang pemberani dan jenius. justru dengan perbedaan tersebut membuat dakwah islam mempunyai karakter. dengan perbedaan tersebut para kafilah cinta mampu menaklukkan dunia, menaklukkan imperium kebathilan, demi tegaknya risalah yang membawa misi kedamaian dan ketentraman. itulah para sahabat Rasulullah SAW, mereka tercatat sebagai pejuang pembebasan dari belenggu tirani.

Alangkah indahnya hidup ini jika kita bisa meniru perilaku mereka. dunia ini akan didominasi orang-orang yang cinta pada keseimbangan dan keteraturan simponi kehidupan,karena mereka mengimplementasikan syariat Islam sebagai rambu-rambu kehidupan.

Tetapi apa yang kita lihat hari ini, kampium kebatilan masih menumpahkan darah jiwa-jiwa tak berdosa. mereka memperlihatkan keponganhannya dengan selalu membuat kerusakan alam, mereka memuntahkan peluru tajam, memborbardir pemukiman padat, membunuh anak cucu adam tanpa persaan. yah karena kita tahu bersama, bahwa dunia saat ini masih dikuasai oleh imperium kebatilan yang mana nafsu adalah tuhannya, iblis dan syaithan adalah sahabat sekaligus penasehat spiritualnya, sayatan daging bayi adalah makanannya, darah dan air mata adalah minumannya. dunia ini menjadi gelap karena ulah mereka.

Dunia ini sedang merindukan kafilah keadilan yang siap merubah wajah dunia menjadi lebih indah karena nilai-nilai cinta, keadilan, dan kesejahteraan telah tertanam dalam dinamika kehidupan.

Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan kecintaan kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam dakwah-Mu, dan berjanji setia untuk membela syriat-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya, ya Allah kekalkanlah kasih sayangnya, tunjukanlah jalannya dan penuhilah ia dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan keimanan dan keindahan tawakal kepada-Mu, hidupkanlah dengan makrifat-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu...

One Response so far.

  1. Subhanallah.........
    Cinta dalam sebuah sisi pandang yang berbeda, bermuatan sebuah landasan kokoh tak bertepi......

    Syukran...senang sekali bisa bersilaturahim ke blog ini...Insya Allah saya akan jadi pengunjung setia..:)

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here