Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 06 Maret 2013

Kader PKS Masih Sabar

0 komentar

SETU – Sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel hingga saat ini masih tetap sabar menunggu kepastian dari DPP PKS, apakah mereka akan dipilih sebagai bakal calon legislatif atau tidak pada pemilu 2014.

“Insya Allah para kader sudah dengan keputusan DPP. Sebab keputusan pusat itu yakin akan penuh pertimbangan,” ujar Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Unggul Wibawa, saat dihubungi Tangsel Pos, Rabu (6/3).

Dia juga menerangkan, keputusan pusat itu tidak menutup kemungkinan akan ada kader yang ditempatkan di wilayah pada pileg nanti. “Bisa saja nantinya, kader yang ada di Serpong akan ditempatkan di Pamulang. Kemungkinan itu bisa saja terjadi,” paparnya.

Unggul mengatakan, saat ini ada 50 nama kader yang sudah direkomendasikan ke DPP PKS. Namun jika ada perombakan sudah disiapkan beberapa kader pengganti lainnya.

Sementara itu, Muhammad Salbini yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel, mengaku tidak khawatir dengan keputusan DPP. “Kalau memang pusat tidak memerintahkan saya maju lagi dalam pileg nanti, saya sudah betul-betul siap dengan keputusan itu,” terangnya.

Namun demikian, jika pimpinan pusat itu tetap memerintahkan maju dalam Pileg 2014 nanti, dirinya juga akan mematuhi perintah itu. “Saya juga siap ditempatkan di dapil mana pun,” ujarnya.

Salbini yakin, apa yang diputuskan pimpinan pusat itu berdasarkan pertimbangan matang, “Saya percaya siapa saja yang akan maju dalam Pileg, dan akan maju dari dapil mana, pasti dipertimbangkan secara matang oleh DPP,” jelasnya.***

Sumber : Tangsel Pos/ Halaman 4/ Kamis, 7 Maret 2013.


Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here