Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 29 Oktober 2012

DPD PKS Kota Tangsel Distribusikan 120 Kambing dan 35 Sapi

0 komentar

TANGSEL – Program  “PKS Tebar Kurban” merupakan program DPD PKS Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang sudah berjalan sejak 2007. Dalam Idul Adha tahun ini, DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Tangsel telah mendistribusikan hewan kurban sebanyak 120 kambing dan 35 sapi. 

Unggul Wibawa, Ketua DPD Kota Tangsel menyatakan, hewan kurban ini berasal dari kader PKS dan masyarakat di Kota Tangsel. Daging hewan tersebut telah dibagikan setelah hari raya Idul Adha 1433 H dan selama tiga hari tasyrik di tujuh kecamatan yaitu Kecamatan Serpong Utara, Kecamatan Serpong, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Setu, Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, dan Kecamatan Pondok Aren.

Dikatakan Unggul, melalui program ini, DPD PKS Kota Tangsel ingin berbagi dan peduli dengan masyarakat kurang mampu, sehingga keberadaan PKS di Kota Tangsel dapat memberikan manfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Penyebaran daging kurban ini memang difokuskan untuk masyarakat kurang mampu di Kota Tangsel. Dan sebagai bagian dari program kerja kami untuk melayani masyarakat Kota Tangsel,” kata Unggul.

Melalui program ini, Unggul mengucapkan terima kasih kepada seluruh pekurban yang telah mempercayakan pendistribusian hewan kurban melalui DPD PKS Kota Tangerang Selatan.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami dalam pengelolaan hewan kurban. Semoga kami mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Tangsel dalam Idul Adha tahun depan,” harapnya.***[cip]

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here