Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 15 Agustus 2012

Fly Over Ciputat Belum Cukup Atasi Kemacetan

0 komentar

CIPUTAT – Pembuatan jalan layang Ciputat sudah sedikit mengurai kemacetan. Namun itu belum dirasa cukup oleh warga karena sepanjang jalan bawah masih sangat padat. Terutama pada pagi dan sore hari ketika aktivitas meningkat maka kemacetan menjadi pemandangan yang lumrah. Hal tersebut diungkapkan anggota DPRD Banten dari Fraksi PKS, Budi Prajogo setelah menyerap aspirasi konstituennya saat reses.

“Memang jalan layang yang ada sudah membantu mengurangi kemacetan terutama bagi warga yang menggunakan kendaraan pribadi. Namun itu belum cukup untuk mengurai kemacetan kendaraan umum yang ada di jalan bawah,” ujarnya.

Menurut Budi, Ciputat memang menjadi destinasi kendaraan umum, baik kendaraan kecil hingga bus besar. Terlihat dari kendaraan asalnya, Ciputat sudah seperti terminal antar kota antar provinsi. Ditambahkannya,  bahwa dengan adanya terminal maka warga dapat dengan nyaman menemukan kendaraan umum yang menjadi tujuannya.

“Terminal sangat membantu warga untuk dapat hidup lebih tertib. Juga warga dapat terbantu keamanan dan kenyamanannya untuk memilih kendaraan umum yang mereka gunakan,” imbuh Budi.

Sumber : Satelit News/ Hal.4/ Rabu, 15 Agustus 2012.

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here