Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 29 Agustus 2012

DPRD Minta Proyek Segera Diselesaikan

0 komentar

 SETU – Proyek-proyek yang didanai dari APBD 2012 mesti segera diselesaikan. Ini untuk menghindari agar pelaksanaan proyek tidak berlarut-larut yang bisa berakibat kepada kualitas bangunan proyek. Imbauan itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Ruhamaben.

”Kita minta semua proyek APBD murni segera diselesaikan sebaik-baiknya. Jangan sampai pembangunan dilakukan berlarut-larut padahal anggaran sudah ada,” kata Ruhamaben saat dihubungi melalui telepon, Senin (27/8).

Pernyataan Ruhamaben ini disampaikan terkait adanya sejumlah proyek pembangunan infrakstruktur jalan di Kota Tangsel yang belum dikerjakan. Padahal, jalan tersebut sudah dianggarkan dalam APBD 2012. Ruhamaben melanjutkan, dirinya juga merasa heran ketika menemukan proyek pembangunan yang sampai saat ini belum dikerjakan.

Padahal, lanjut Ruhamaben, sebagai koordinator Komisi IV DPRD Kota Tangsel, dia sering menyampaikan hal itu kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur di Kota Tangsel.

Pihaknya khawatir, jika dengan pengerjaan yang lambat akan membuat kualitas pembangunan tidak berkualitas. “Ya, semakin ke sini semakin mepet (pengerjaannya). Jangan sampai kualitasnya kurang bagus,” ujar Ruhamaben.

Sumber : Tangerang Ekspres/ Hal.5/ Selasa, 28 Agustus 2012.

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here