Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 04 Juli 2012

Pengerjaan Proyek Jalan Lambat

0 komentar

 PAMULANG – Proyek pengerjaan perbaikan jalan di Kota Tangsel terkesan lambat. Hal ini karena, dari target 60 paket proyek hingga saat ini baru selesai empat paket perbaikan dan pembangunan jalan baru.

Kendati demikian, Pemkot optimistis akhir tahun 2012 ini ke-60 paket proyek tersebut akan terselesaikan, keempat paket perbaikan jalan yang sudah final, yakni jalanSerpong-Cipeucang sepanjang 170 meter. Jalan Hutan Kota sepanjang 102 meter dengan lebar delapan meter. Jalan Masjid Kubah panjang 611 meter dengan lebar 4,5 meter, dan jalan Talas sepanjang dua kilometer.

Kasi Data Informasi Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangsel, Imamudin mengatakan, lambatnya pengerjaan proyek tersebut dikarenakan lamanya proses lelang. Terlebih adanya masa sanggah yang membuat proses lelang makin lama. 

“Dari 60 proyek perbaikan jalan di tahun ini, yang sudah final sebanyak empat paket, sisanya sedang dalam proses mobilisasi atau sedang dilaksanakan,” ungkapnya, Rabu (4/7).

Terpisah, Ketua Komisi II DPRD Kota Tangsel Gacho Sunarso menuturkan, dirinya optimis jika 56 paket pengerjaan jalan dapat terealisasi hingga akhir tahun ini. “Saya yakin dapat diselesaikan, kendala awal hanya di proses tender. Sehingga waktu terbuang dalam mekanisme tender. Baru bulan ini 56 proyek perbaikan jalan akan dikerjakan,” ucapnya.

Gacho berharap tahun depan sudah tidak ada lagi perbaikan jalan, melainkan hanya perawatan jalan saja.

Sumber : Radar Banten/ Hal. 18/ Kamis, 5 Juli 2012



Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here