Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 11 Juni 2012

Pemkot Tangsel Diminta Perbaiki Laporan Keuangan

0 komentar

SETUDPRD Kota Tangsel menemukan kelebihan pembayaran pada beberapa paket pekerjaan fisik konstruksi pada Dinas Kesehatan sebesar Rp 282 juta.

Dengan perincian, kelebihan pada paket pembangunan gedung laboratorium esehatan daerah Rp 7 juta, dan kelebihan pembayaran pada paket tambahan ruang Puskesmas Pisangan Rp 7 juta. Selain itu, terdapat pula kelebihan pembayaran paket rehabilitasi berat puskesmas Parigi Rp 16 juta, kelebihan paket pembangunan RSUD tahap II sebesar Rp 50 juta, kelebihan pembayaran paket Puskesmas Kranggan Rp 62 juta, serta kelebihan pembayaran paket rehabilitasi berat Puskesmas Jombang Rp 138 juta.

“Tim Anggaran Pemerintah Daerah di bawah koordinasi Sekda harusnya lebih cermat dan lebih komprehensif dalam penyusunan perencanaan kegiatan dan penganggaran,” terang Rizki Jonis, Anggota DPRD Kota Tangsel.

Meskipun meraih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), hal tersebut bukan berarti Kota Tangsel tidak memiliki persoalan tentang tata kelola keuangan dan penyelenggaraan pemerintahan. “Kami meminta kepada Pemkot untuk meningkatkan sistem pengendalian keuangan dan peningkatan kepatuhan terhadap ketentuan yang berlaku,” terang Rizki.

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menuturkan, akan memperbaiki kinerja Pemkot terlebih pada pengelolaan keuangan. “Adanya temuan pembelanjaan buat kita kedepan harus lebih baik lagi. Pemkot akan membuat tim anggaran yang dipimpin oleh Sekda,” terangnya.

Sumber : Radar Banten / Hal. 18/ Selasa, 12 Juni 2012

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here