Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 20 Juni 2012

6 Pasar Tradisional di Kota Tangsel Diverifikasi

0 komentar
TANGSEL – Pasar tradisional yang ada di Kota Tangsel segera diserahterimakan. Lantaran, saat ini tim aset Pemkot Tangsel tengah melakukan verifikasi data aset keenam pasar pasar tersebut. Adapun keenam pasar yang diserahterimakan adalah Pasar Serpong, Pasar Gedung Hijau Alam Sutra, Pasar Jombang, Pasar Ciputat, Pasar Cimanggis, dan Pasar Bintaro Sektor 2.

“Kemarin kita sudah menyerahkan formulir verifikasi data teknis kepada pengelola pasar untuk diisi. Verifikasi data tersebut sebagai rangkaian dari penyerahan aset pasar,” ujar Edwin Qodrianto, Kepala Seksi Data dan Analisa Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel, Rabu (20/6).

Menurutnya, sebelum pasar diserahkan, besar kemungkinan akan dilakukan penggodokan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar. Hal ini diperlukan sebagai wadah bagi pengelolaan pasar tradisional. Sebab, di Tangsel belum memiliki perusahaan daerah (PD) pasar sebagai lembaga yang bertanggung jawab mengelola operasional pasar.

“Besar kemungkinan membuat UPT pasar yang berada di bawah Disperindag, yang akan mengelola pasar sebelum ada DP Kota Tangsel,” terangnya.

Sumber : Tangerang Ekspres/ Hal. 5&10/ Kamis, 21 Juni 2012

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here