Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 23 Juli 2010

PT. Borneo Indobara – Rumah Zakat Gelar Khitanan Massal

0 komentar
BANJARMASIN. Sebagai wujud kepedulian sosial, PT Borneo Indobara bekerjasama dengan Rumah Zakat Cabang Banjarmasin mengadakan Khitanan Massal Gratis bagi anak yatim dan kurang mampu di sekitar Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Senin (5/7). Mayoritas penduduk wilayah ini dihuni oleh warga transmigran dari pulau Jawa, Bali dan Lombok.

Untuk mendukung acara ini, Rumah Zakat Cabang Banjarmasin menerjunkan 12 tim medis. Aksi dimulai pukul 09.00 hingga pukul 14.00 WITA. Meski diguyur hujan, para orang tua tetap antusias mengantarkan anaknya untuk dikhitan. Pada kesempatan ini tim medis berhasil mengkhitan anak sebanyak 55 orang.

“Proses khitan dilakukan dengan menggunakan electric cauter sehingga bisa meminimalisir resiko pendarahan,” kata Maulana Achmadi, Koordinator acara.

Yumi, CSR PT Borneo Indobar mengatakan, meski sepekan sebelumnya juga diselenggarakan event serupa di wilayah ini, namun penerima manfaat cukup banyak. “Alhamdulillah target pasien terlampaui,” ujarnya puas.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here