Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 23 Juli 2010

KHITANAN MASSAL, PROGRAM CSR PT. SIM

0 komentar
CIKARANG. Seperti tahun – tahun sebelumnya, tahun ini PT. Showa Indonesia Manufacturing (SIM) juga melakukan beberapa program Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satu program yang baru saja diselenggarakan adalah khitanan massal gratis.

Soerono selaku Manager CSR PT. Showa Indonesia Manufacturing menjelaskan program tersebut merupakan rangkaian program Corporate Social Responsibility PT. SIM. “Kami berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab sosial masyarat disekitar lingkungan perusahaan.”

Manurut dia, tahun ini, PT. Showa Indonesia Manufacturing menggandeng Rumah Zakat untuk melaksanakan khitanan massal 50 anak yatim dan kurang mampu di Masjid Shirotul Mustaqim PT. SIM. Para peserta ini berasal dari wilayah Kelurahan Harja Mekar, Karang raharja, Cibitung, Kedong Waringin, dan Cikarang Timur serta Cikarang Utara.

Dalam kesempatan ini, Rumah Zakat Cabang Cikarang menerjunkan 3 Mobil Ambulans dan Mobil Klinik Keliling serta 15 dokter dan perawat.

Lebih lanjut dia menjelaskan, para peserta juga mendapat bingkisan berupa pakaian sunat terdiri dari sarung, peci dan baju koko, uang suka, snack, dan Bakakak Ayam (ayam Bakar), serta bingkisan sekolah berupa tas dan peralatannya. “Selain itu juga diberikan kenang-kenangan foto pribadi dari masing-masing peserta sebelum dikhitan,” jelas Soerono.

Sekedar informasi, sebelumnya PT. Showa Indonesia Manufacturing juga menjalankan program CSR lainnya seperti, pemberian beasiswa anak sekolah, program pemeriksaan kesehatan umum dan pengobatan masyarakat, dan posyandu, serta donor darah, “Program ini dijalankan sepanjang tahun,” terang Soerono.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here