Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 25 Juni 2010

Merasa Puas, PT. Indosat Perpanjang MoU Mobil Sehat Keliling

0 komentar
JAKARTA (25/6) – Setalah merasa puas dengan program Mobil Klinik Sehat Keliling, PT. Indosat akhirnya memperpanjang kerjasama program dengan Rumah Zakat yang sudah berlangsung sejak tahun 2007. Kerjasama senilai Rp2,5 miliar ini nantinya digunakan untuk operasional Mobil Klinik Sehat Keliling yang beroperasi di delapan wilayah kerja PT. Indosat.

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Djarot Handoko, Public Relations Manager Indosat, sementara dari Rumah Zakat diwakili oleh Rachmat Ari Kusumanto, CEO Rumah Zakat, dr. Yudi Feriandi, General Manager RSI Pusat, dan Irfan Nugraha, RM Division Head. Acara ini berlangsung di Gedung Indosat Pusat lantai 25, Jalan Medan Merdeka Barat 21, Jakarta Pusat. Jumat (25/6).

Djarot Handoko mengungkapkan, PT. Indosat merasa puas kerjasama dengan Rumah Zakat karena Rumah Zakat sangat baik sekali dan professional. “Dan kita merasa nyaman jika bekerjasama dengan lembaga-lembaga yang professional,” ungkapnya disela-sela acara.

Menurutnya, kerjasama ini sudah memasuki tahun ketiga, dan akan diteruskan hingga satu tahun ini. Karena berdasarkan evaluasi secara overall dengan seluruh para mitra sudah sangat baik. “Sehingga kita perpanjang dan review,” ujarnya di Jakarta.
Dia menjelaskan, Program ini merupakan bagian dari Program Indonesia Sehat. Jadi untuk penanganan kesehatan bagi masyarakat Indonesia, khususnya kesehatan bagi ibu dan anak.Menurutnya, kenapa ibu dan anak, karena kalau melihat presentasi kesehatan ibu itu secara nasional memang butuh kita dukung. “Demikian juga untuk kesehatan ibu dan anak, anak itu adalah cikal bakal dari generasi masa depan,” jelasnya.

Lanjutnya, program ini juga berbeda dengan kebanyakan dari operator, karena kalau kita lihat, banyak operator yang bermain di pendidikan, dan yang bersifat bantuan-bantuan. “Kita juga bermain disana,” lanjutnya, Tapi ditahun 2010 ini kita lebih fokus di kesehatan karena memang kalau kita lihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini adalah kesehatan. “Dari masalah kesehatan kita juga akan bergerak ke pendidikan , lingkungan dan menuju ke program-program lainnya,” harapnya.

Untuk mendukung itu, PT. Indosat telah menyerahkan delapan unit mobil sehat keliling kepada Rumah Zakat untuk dioperasikan di wilayah kerja Indosat. “Kami memiliki delapan kantor regional dan kita mempunyai 35 cabang. Dalam 35 cabang tersebut Rumah Zakat berada di delapan kota. Jadi bisa saling mengisi antara satu dengan yang lain.” Ujar Djarot.

Sekedar informasi, melalui Mobil Sehat Keliling, PT. Indosat telah berhasil menangani sekitar 397.054 pasien. Acara ini juga dihadiri berbagai mitra PT. Indosat seperti, Dompet Dhuafa, BSMI dan sebagainya.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here