Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 06 Januari 2010

45 Relawan Baru Regional Jateng Dilantik, Siap Berkarya

0 komentar

JOGLOSEMAR - Suasana sederhana tak mengurangi sakralnya prosesi pelantikan relawan baru Rumah Zakat Indonesia Regional Jawa Tengah (Yogyakarta, Solo, Semarang). Pelantikan relawan baru ini menutup seluruh rangkaian Pendidikan Dasar (Diksar) relawan XI yang telah digelar sejak tanggal 1 – 3 Januari 2010 di area outbound pegunungan Kulon Progo, Jawa Tengah.

Prosesi akbar Diksar Relawan Regional Jateng yang sedianya akan diikuti oleh 73 calon relawan (carel), namun akhirnya diikuti oleh 45 peserta. ”Berkurangnya jumlah tersebut dikarenakan berbagai kendala teknis dari calon relawan,” terang Sigit Wardono, Marketing Support, Rumah Zakat Regional Jateng. Rabu (06/01).

Sebanyak 45 relawan berhasil lulus dalam mengikuti rangkaian Diksar dan memperoleh status sebagai Relawan Rumah Zakat Indonesia Regional Jateng.

Sigit mengatakan, para relawan baru tersebut nantinya akan dikaryakan pada dua program besar kerelawanan; ERT Team dan Community Development Team di masing-masing Cabang Rumah Zakat.

Dalam sambutannya, Head of Regional Jawa Tengah, Bapak Cholidin, berpesan agar relawan yang baru dilantik ini terus membekali diri untuk berkarya. "Diksar ini baru langkah awal perjalanan sobat zakat di dunia relawan Rumah Zakat Indonesia. (sigit)"***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here