Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 09 Desember 2009

Situ Gintung Bangkit Bersama Valentino Dinsi

0 komentar
Tangerang Selatan. Duka yang pernah menerpa ratusan jiwa ketika terjadi bencana jebolnya tanggul Situ gintung akhir Maret 2009 lalu, seakan tak nampak lagi. Kini, yang terlihat adalah suasana santai penuh canda dan tawa menghiasi setiap wajah peserta pelatihan yang notabene merupakan para korban bencana.

Bertempat di aula masjid Al-Mukhlisin komplek Universitas Muhammadiyah Jakarta, (21/10) sebanyak 38 orang mitra binaan mengikuti kegiatan pelatihan kewirausahaan. Kegiatan ini merupakan aktivitas dalam Program “Situ Gintung Bangkit” yang dicanangkan Bakrie Untuk Negeri (BUN) dengan Rumah Zakat Indonesia (RZI) sebagai tahapan recovery penanggulangan bencana.

Dengan menghadirkan seorang motivator entrepreneurship, Valentino Dinsi, antusiasme dan semangat para mitra binaan langsung bangkit. Penyampaian materi luar biasa dari seorang penulis, motivator, konsultan sekaligus pelaku bisnis yang sukses ini mampu memberikan motivasi serta pencerahan untuk suksesnya usaha yang digeluti masing-masing mitra binaan.

Sosok pendorong gerakan Satu Pengusaha Dalam Satu Keluarga yang juga penulis buku berjudul “Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian” ini, menjawab beberapa pertanyaan dari para peserta sehingga suasana pelatihan pun menjadi interaktif. Tak lupa Valentino Dinsi menyampaikan apa saja rahasia-rahasia untuk meraih kesuksesan dalam berwirausaha.

Adapun program “Situ Gintung Bangkit” sejak dicanangkannya telah banyak dirasakan manfaatnya. Baik berupa bantuan modal bergulir syariah, pendampingan keberdayaan hingga pelatihan kewirausahaan. Semoga melalui upaya nyata ini mampu membalikan kondisi keterpurukan para korban bencana sehingga menjadi lebih berdaya.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here