Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 04 November 2009

SNADA, Zakat Via ATM Sangat Mempermudah

0 komentar

JAKARTA. Bagi pecinta lagu-lagu nasyid pasti kenal dengan grup yang satu ini. Adalah Snada yang merupakan salah satu ikon nasyid Indonesia yang memberikan jalan dan menjadi pioneer bagi tim-tim nasyid muda yang bermunculan secara cepat. Mereka juga menjadi kelompok nasyid pertama yang membawa nasyid ke sekolah, kampus, hotel, perhelatan pernikahan, konferensi, dan event lokal, nasional, regional, dan bahkan internasional.

“ Kami mengenal Rumah Zakat dari iklan di koran dan TV. Rumah Zakat harus semakin banyak memberikan informasi kepada masyarakat bahwa hubungan manusia dengan Allah itu sifatnya transaksional,” seru Erwink salah seorang personil Snada.

Dalam kesempatan itu saat mereka ditanya mengenai pembayaran zakat via ATM yang tengah dikampanyekan oleh Rumah Zakat. ”Dengan adanya fasilitas ATM sebagai sarana pembayaran zakat sangatlah bagus karena sistem pelayanan pembayaran seperti ini sangat dibutuhkan dan penting untuk memberikan kemudahan bagi umat muslim,” ungkap Erwink.

Saat ini Snada sedang berkonsentrasi dengan tur Ramadhan 13 kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang diawali dengan Kota Banyuwangi dan berakhir di Yogyakarta. Saat ini Snada pun tengah sibuk dengan pembuatan video klip Demi Matahari, sebuah nasyid lama yang kami aransemen ulang agar lebih fresh. Untuk menambah kekhusyukan Bulan Ramadhan Snada selalu menyempatkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah sunah, mengkhatamkan Al Quran, tarawih dan itikaf di 10 hari terakhir Ramadhan.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here