Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 11 Oktober 2008

P3A Tangerang Koordinasi Dengan Primagama

0 komentar

Tangerang – Untuk meningkatkan kualitas pengajaran, rencananya pihak manajemen Pusat Pengembangan Potensi Anak (P3A) dan EduCare Tangerang akan bekerjasama dengan lembaga pendidikan Primagama Tangerang.

”Sistem kurikulum di P3A Tangerang belum ada. Saat ini pengajaran yang sudah berjalan masih mengandalkan potensi individu guru,” ujar Astri Amalia, Edu Care Tangerang. Sabtu (11/10/2008) siang.

Dia juga menjelaskan, Sumber Daya pengajar di P3A perlu diperbaharui, sehingga kualiatasnya memenuhi standar pengajar,”tambahnya.

Karenanya, untuk memenuhi standar kelayakan lembaga pendidikan, pada Jum’at (16/10/2008) mendatang akan dilaksanakan silaturahmi antara Educare, Manajemen P3A dengan Primagama Tangerang.

”Kami akan sharing dengan lembaga primagama. Poin-poin yang akan dibicarakan adalah tentang sistem dan manajemen pembelajaran di P3A dan Primagama,” imbuhnya.

Diketahui, P3A merupakan salah satu program dibawah departemen educare. Program-programnya diarahkan untuk melejitkan potensi anak asuh. Di Tangerang, program yang sudah dibuka adalah kelas musik (perkusi), kelas computer program office dan kelas bahasa.

”Kedepan, kami berharap, P3A menjadi model program peningkatan kualitas sumber daya manusia masyarakat miskin melalui sarana pendidikan dan pembinaan terpadu dan berkesinambungan,” ujar istri dari calon wakil rakyat ini.

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here