Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 11 Oktober 2008

Gerimis, Amil Tangerang Tetap Main Bola

0 komentar

Tangerang – Walau gerimis membasahi Kota Tangerang, Amil Rumah Zakat tetap main sepakbola. Setelah molor 10 menit karena harus menanti kedatangan Amil (ZisCo) yang lain, pertandingan sepak bola antara Group M. Bahrun dan Group Sumantri akhirnya dimulai pukul 07.30 WIB di lapangan jalan Imam Bonjol Tangerang. Bahrun mendapat kesempatan melakukan kick off (tendangan pertama).

Karena jumlah peserta tidak memenuhi standar pertandingan (satu tim 11 orang), akhirnya model permainan dirubah, yaitu dengan permainan setengah tiang.

”Cara memasukkan bola adalah dengan mengenai satu tiang gawang lawan,”kata Bahrun sebelum pertandingan digelar, Sabtu (11/10/2008) pagi.

Di kubu Mohammad Bahrun, tim diperkuat Youthcare Tangerang Ahmad Faizs, dan ZisCo Nanag dan Mahfud. Sementara di kubu Sumantri tampak ZisCo Sadyarto, Nana Sutisna, dan Tofik serta Marketing Support, Cipto.

”Pertandingan ini menarik, karena untuk mengenai bola ke tiang gawang harus dengan strategi dan kecermatan yang matang,” ujar Sumantri setelah pertandingan selesai.

Setelah berjibaku sekitar satu jam, kedua kubu yang mengenakan kaos olah raga bebas akhirnya dimenangkan Kubu Mohammad Bahrun dengan skor 2-1. Sebanyak sembilan orang Amil terlihat puas dengan pertandingan sepakbola tersebut.

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here