Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 13 Oktober 2008

Ahmad Faizs : “Tingkatkan Kapasitas Relawan”

1 komentar

Tangerang – momen bulan Syawal dimanfaatkan Pengurus Kampus Relawan Berseru (KRB) dan YoutcareTangerang terus meningkatkan konsolidasi supaya kerja-kerja dilapangan (saat penyaluran) bisa berjalan dengan lancar. Dengan menyelenggarakan silaturahmi dan mengundang Dosen KRB, Dokter ,dan relawan angkatan pertama dan baru. Ahad (12/10/2008).

Youth Care Officer (YCO) Tangerang mengatakan, “Ramadhan telah berlalu. Tetapi spirit Ramadhan harus ada dalam diri kita. Karena pertempuran peradaban harus dimenangkan oleh Islam. Untuk itu, Kapasitas aktivis relawan harus ditingkatkan, mentalnya harus bener, niatnya lurus,” ujar Faizs.

Dia menambahkan, ”Idealnya, pribadi relawan harus menjadi muslim yang kaffah dengan menampilkan akhlak Islami, saat berinteraksi dengan mustahiq atau masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih atas jerih payah relawan yang turut mensukseskan penyaluran program kampoeng Ramadhan lalu.

Kemudian, Ubaydillah, Koordinator KRB Tangerang, menambahkan,”SDM Kampus Relawan sedikit.Namun kontribusi apa yang bisa diberikan untuk ummat? Dan sejauhmana bisa menolong orang-orang miskin,”katanya, saat memberi sambutan.

”Keberadaan kita (relawan RZI) harus bisa mengalahkan relawan non muslim yang siang dan malam bekerja untuk menggoyahkan aqidah ummat,”ungkapnya penuh semangat.

Puluhan relawan memenuhi ruangan Kampus Relawan di jalan Perintis Kemerdekaan No. 256 Kota Tangerang. Mereka berkumpul untuk evaluasi kegiatan relawan yang sudah dijalankan. juga sebagai ajang untuk menampung kritik dan masukan demi kemajuan KRB kedepan.”Pengurus KRB siap menampung aspirasi, kritik dan saran relawan melalui email : kampusrelawanberseru@yahoo.com, atau bolang09@gmail.com,” ujar Ubay di sesi akhir acara.

One Response so far.

  1. Febry says:

    Tetap semangat bahagiakan Umat ya!! Sekedar informasi, relawan-relawan di Australia umumnya mereka berusia diatas 35 tahun, bahkan banyak diantaranya diatas usia 40-50 tahun (pensiunan).. Beruntunglah kawan-kawan di sana masih memiliki SDM relawan yang muda-muda dan bersemangat :)

    Salam

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here