Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 18 April 2008

Kunjungan ke Maestro Auto Servis : Kancil Hadir di Tangerang

0 komentar



Tangerang Berdaya,(17/04/08)-Komitmen Rumah Zakat Indonesia untuk terus terdepan dalam melayani dhuafa dan berkontribusi mencerdaskan anak bangsa terus ditingkatkan. melalui Edu Care dibuatlah program P3AP (Program Pengembangan Potensi Anak dan Pemuda), dengan program tersebut para adik asuh akan dibekali berbagai materi guna mengeksplorasi potensi-potensinya, penambahan pengetahuan dan wawasan sebagai bekal mereka dalam belajar.

Guna mendukung pendirian dan pelaksaan program P3AP, Rumah Zakat Indonesia Cabang Tangerang akan melakukan penandatanganan M.O.U dengan Maestro Outo Service pada hari Sabtu mendatang (19/04/08).”kerja sama RZI Tangerang dengan Maestro Outo Service dalam bentuk pemanfaatan fasilitas dan pengelolaan gedung untuk mendukung program P3AP yang insya Allah launcingnya hari Sabtu besok,” ujar Bu Astri divisi Edu Care Tangerang.

Untuk menaungi program P3AP dibuatlah Lembaga KANCIL (Kreativitas Anak Cinta Ilmu) bertempat di lantai dua Maestro Outo Service yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan no. 256 Kota Tangerang. Gedung lantai dua dibagi menjadi dua ruangan yang berfungsi untuk lab Bahasa dan lab komputer.

Dengan didukung fasilitas gedung yang nyaman dan peralatan belajar berupa 10 unit perangkat komputer dengan program shofware MS asli, serta tenaga pengajar yang kredibel, para calon siswa akan merasa nyaman, dan belajarnya semakin maksimal.

“kami hanya meminta supaya penggunaan fasilitas lebih maksimal, kedepan kalau mampu, akan dibuka lagi lembaga seperti ini,” ujar pak Hery perwakilan dari Maestro.

Sementara itu, untuk mengakrabkan antara para karyawan Maestro dengan pihak Rumah Zakat Tangerang diawali dengan ta’aruf kemudian pak Arif Branch Manajer RZI Tangerang mempresentasikan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Rumah Zakat. Ibu Astri juga menjelaskan rencana program lembaga KANCIL, “untuk acara launching lembaga KANCIL dan program P3AP kami mengundang 10 perwakilan warga setempat dan para tokoh masyarakatnya, insyaAllah senin depan (21/04/08) kegiatan belajar mengajar lembaga ini bisa dimulai, ungkap bu Astri.

Ruang kelas juga difungsikan sebagai Kampus Relawan, saat ini fokus Relawan Rumah Zakat terbagi menjadi tiga fungsi pertama berfungsi sebagai Community Development, kemudian ERT,dan sebagai Pementor, yang nantinya akan mendampingi Amil Zumah Zakat melayani para dhuafa, ”insya Allah tanggal 27 April akan diadakan seleksi penerimaan Mahasiswa untuk belajar di kampus mahasiswa, dan tanggal 29 bulan ini bisa dimulai kuliah relawan,” ujar pak Faiz Youth Care yang kalem ini.

”Walaupun masih bersifat lembaga informal, tetapi kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk peserta didik, sehingga kualitas lulusannya tidak kalah dengan lembaga-lembaga lain yang sudah ada”, ujar pak Yudi staf pengajar Lembaga Kancil.

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here