Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selasa, 22 April 2008

Do’a Ikhlas Veteran ‘45…

0 komentar
Tangerang berdaya-“saya sungguh bahagia melihat anak-anak muda mau terjun membantu rakyat susah seperti saya,”demikian dikatakan kakek Abdul Karim (75), mantan pejuang kemerdekaan ketika antri menunggu pemeriksaan dan pengobatan gratis yang digelar Relawan Rumah Zakat Indonesia Cabang Tangerang di Desa Babakan Rt 10/03 kecamatan Serpong, Ahad (20/04)

“pekerjaamu sungguh mulia, engkau telah berbuat untuk masyarakat, bangsa, dan agama. Bangsa ini membutuhkan anak-anak muda seperti kalian yang ikhlas bekerja dan peduli nasib bangsa,”papar dia.

Menurut kakek Karim,”tugas untuk melayani rakyat adalah pekerjaan pemerintah, tetapi bangsa ini sedang krisis kepemimpinan, sehingga rakyat dibiarkan menderita, keberadaan Rumah Zakat sangat membatu orang seperti saya, negeri ini akan maju kalau dipimpin oleh orang-orang yang ikhlas dan amanah seperti kalian.

Saya tidak heran, kata kakek Karim, kalau orang-orang kaya memberikan uang atau bantuan lainnya, karena mereka orang yang kelebihan harta, sungguh hati ini bergetar menyaksikan kalian berperan membantu orang-orang susah. Sambil mata berkaca-kaca dan bibirnya bergetar,”saya do’akan semoga para karyawan lembaga sosial Rumah Zakat diberi kesehatan, dimudahkan urusannya, digampangkan rizkinya oleh Allah SWT, dan Rumah Zakat semakin sukses.”

Sambil berjalan terseok-seok dengan dua tongkatnya meninggalkan tempat pemeriksaan, ia berucap kali ini air mata keharuannya menetes,”sekali lagi terima kasih Rumah Zakat,semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat-lipat kepada kalian,”

Kakek Abdul karim, lelaki renta jika berjalan harus disangga dengan dua tongkat, kini hidup sebatang kara, tetapi jiwa perjuangannya masih terpancar dari wajah dan tutur katanya. Semoga do’a ikhlas yang dipanjatkan untuk para karyawan dan Rumah Zakat Indonesia dikabulkan oleh Robb Yang Maha Mendengar dan Memberi.

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here