Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 04 Januari 2010

SD Juara Raih 8 Piala Dalam Satu Semester

0 komentar

BANDUNG. SD Juara adalah sekolah dasar gratis berbasis kompetensi binaan Rumah Zakat indonesia. Hingga 2010 telah 8 SD Juara berdiri di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Bandung, Cimahi, Pekanbaru, Yogyakarta, Medan dan Surabaya.

Dalam kurun waktu itu pula tak sedikti penghargaan yang didapat siswa siswi SD Juara. Beragam cara untuk menumbuhkan keberanian dan rasa percaya diri para murid, salah satunya adalah dengan mengikutsertakan dalam kompetisi perlombaan. Hal itulah yang dilakukan oleh para pendidik SD Juara Bandung, sebuah model sekolah dasar unggulan binaan Rumah Zakat Indonesia yang berdiri sejak 2007.

Arif Taat Ujianto, Kepala Sekolah SD Juara Cimahi mengatakan hanya dalam jangka waktu 1 semester di akhir 2009, SD Juara Bandung berhasil meraih piala di berbagai perlombaan. ”Alhamdulillah murid SD Juara berhasil mengoleksi berbagai piala,” ujarnya. Senin (4/01).

Diungkapkannya, semua itu berkat dukungan dan kerjasama guru-guru sekolah Juara Bandung dalam mendidik siswanya. Sehingga para murid merasa percaya diri dan tampil maksimal dalam setiap mengikuti perlombaan. Dan hasilnya SD Juara Bandung bisa mengoleksi berbagai piala dalam satu semester.

Adapun piala yang berhasil diraih adalah: Juara 3 perkusi nusantara tingkat nasional; Juara 1 & 2 kaligrafi pada Pekan Kerajinan Jawa Barat; Juara 2 kertas lipat pada Pekan Kerajinan Jawa Barat; Juara 2 menyusun puzzle pada Pekan Kerajinan Jawa Barat; Juara 1 story telling dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad tingkat kota Bandung; Juara 2 & 3 kaligrafi dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad tingkat kota Bandung.***

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here