Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selasa, 14 Juli 2009

ALAT USG UNTUK RBG JAKARTA TIMUR

0 komentar
JAKARTA. Kemarin, Senin (6/4) PT Aplikanusa Lintasarta menyelenggarakan puncak rangkaian milad ke-21 di halaman parkir Data Centre di Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan. Untuk memeriahkan acara yang bertajuk “Be Creative And Go green”, digelar pertunjukan musik band dan penyerahan satu unit alat USG (pemeriksa kehamilan) kepada Rumah Zakat Indonesia.

Selain itu, di bulan April ini penyedia jasa informasi terkemuka di Idonesia ini juga menanam ribuan pohon untuk penghijauan kembali dengan pemberian pohon bakau di Brebes, Jawa Tengah. Acara ini dihadiri oleh Direksi, Komisaris dan karyawan PT Lintasarta serta undangan dari RZI.

Serahterima alat USG dua dimensi senilai Rp 84 juta oleh Noor SDK Devi, Direksi PT Aplikanusa Lintasarta kepada dr. Ridha Ardiansyah, Manager RBG Jakarta Timur. “Semoga alat USG ini bisa membantu members RBG untuk memeriksa kesehatan janinnya. Supaya tidak hanya orang kaya saja yang menikmati fasilitas ini,” ungkap Noor SDK Devi di tempat acara. Senin (6/4).

Menurut Jaya Saputra, Manager Program RZI menyatakan, bahwa Rencananya, alat USG ini akan ditempatkan di RBG Taruna, Jakarta Timur. “Sudah lama PT Lintasarta memberikan dana operasional alat USG, tetapi serah terima alatnya baru sekarang,” ujarnya.#

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here