Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 06 Oktober 2008

Nonstop, Rumah Zakat Melayani Masyarakat

0 komentar

Tangerang – Hari lebaran tidak membuat Rumah Zakat Cabang Tangerang berhenti untuk melayani masyarakat, tak terkecuali pelayanan ambulance gratis. Dalam suasana lebaran kali ini, justru permintaan fasilitas pengantaran jenazah gratis lebih banyak dari hari-hari biasanya.

”Saat malam takbiran, saya ditelepon ketua RW di jalan Ciliwung 5 Perumnas I, untuk diminta mengantarkan jenazah setelah waktu dhuhur ke pemakaman Carang Pulang Medang Lestari Serpong Tangerang,”ujar Driver RZI Tangerang Muhammad Yunus kepada Marketing Support, Selasa, (7/10/2008).

Menurut Yunus, selama Idhur Fitri pihaknya sudah stand by dua puluh empat jam jika ada permintaan pengantaran jenazah. Hal itu, dibuktikan dengan pengaktifan telepon genggamnya yang terus disiagakan.

”Pada lebaran kedua saya nganterin jenazah ke Legok, tempat pemakamannya berbatasan langsung dengan Parung Panjang Bogor,”tukas pria asli Tangerang ini.

Banyaknya permintaan pengantaran jenazah, membuat agenda tradisi Idhul Fitri seperti bersilaturahmi ke kerabat dan tetangga yang sudah direncanakan olehnya menjadi sedikit terbengkalai.”tetapi saya merasa senang jika bisa membantu mengantarkan jenazah,”imbuhnya.

Hingga pada lebaran ke empat, Yunus masih mengantarkan jenazah. Kali ini pengantarannya ke daerah Purwakarta, Jawa Barat. Saat melewati tol Jakarta-Cikampek kondisi jalan macet selama satu jam hingga tol Bekasi.

”Siang ini (7/10/2008) saya mau servis ambulan di bengkel Prima Motor Tangerang, karena biaya bonkarnya lebih murah,”ujar Yunus ketika melihat mobil seperjuangannya minta diservis.

Entri Populer

 
News & Artikel Abu Hylmi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here